5 Alasan Kuat Kenapa Ulefone Armor 7e Jadi Smartphone Tahan Banting Idaman

Posted by muchammad.sayyidin.s on April 01, 2020
Uncategorized

Beberapa waktu lalu, Ulefone kembali meluncurkan smartphone rugged atau tahan banting seri terbaru. Smartphone tahan banting terbaru dari Ulefone tersebut diberi nama Armor 7e.

Karena memang terkenal sebagai vendor smartphone tahan banting, maka banyak orang yang menganggap Armor 7e adalah smartphone seperti yang sudah pernah diluncurkan Ulefone.

Namun setelah diperhatikan, ternyata mulai banyak orang yang terpikat untuk meminang Ulefone Armor 7e ini. Ternyata, memang ada cukup banyak alasan kenapa Ulefone Armor 7e ini bisa menjadi salah satu smartphone tahan banting idaman banyak orang.

Berikut ini adalah 5 alasan kenapa Ulefone Armor 7e berhasil memikat banyak orang, terutama petualang dan juga pekerja outdoor untuk membelinya:

  1. Dilengkapi dengan sertifikasi ketahanan yang sangat lengkap

Salah satu syarat mutlak sebuah smartphone tahan banting itu adalah mengantongi beberapa sertifikasi ketahanan.

Hal tersebut adalah salah satu keunggulan dari Ulefone Armor 7e. Pasalnya, smartphone tahan banting terbaru dari Ulefone ini sudah mengantongi hampir seluruh sertifikasi ketahanan.

Ulefone Armor 7e ini sudah memiliki sertifikasi IP68, IP69K, dan MIL STD 810G. Dengan mengantongi 3 sertifikasi tersebut, Ulefone Armor 7e benar-benar sudah terbukti siap digunakan di kondisi yang super ekstrim sekalipun.

  1. Dilengkapi dengan konfigurasi triple kamera berkualitas

Mayoritas smartphone tahan banting memang lebih fokus pada desain bodi yang kuat dan anti goncangan.

Mayoritas smartphone tahan banting hampir selalu melupakan fitur kamera. Namun hal tersebut tidak berlaku pada Ulefone Armor 7e.

Pasalnya, Ulefone menyematkan fitur kamera setara dengan smartphone mid range di dalam Ulefone Armor 7e ini.

Ulefone Armor 7e memiliki konfigurasi triple kamera di bagian belakang dengan kamera utama sebesar 48 MP. Dengan konfigurasi triple kamera tersebut, Ulefone Armor 7e tidak hanya teruji tangguh di lapangan namun juga mampu digunakan untuk mengabadikan momen-momen indah selama anda bertualang.

  1. Dipersenjatai dengan chipset garang dari Mediatek

Sama halnya seperti kamera, chipset juga menjadi satu bagian yang paling sering dikorbankan di dalam smartphone tahan banting.

Namun hal tersebut tidak terjadi pada Ulefone Armor 7e. Smartphone tahan banting besutan Ulefone ini justru dibekali dengan chipset garang dari Mediatek yaitu seri Helio P90.

Di dalam chipset Helio P90 tersebut juga sudah tertanam NPU khusus yang bisa mendongkrak performa chipset selama digunakan untuk multitasking.

Namun meskipun handal digunakan untuk multitasking, chipset yang digunakan di dalam Ulefone Armor 7e ini masih tetap irit dalam konsumsi daya.

  1. Memiliki display luas dengan kualitas tinggi

Untuk urusan display, Ulefone Armor 7e ini juga bisa dikatakan menggebrak pasar smartphone tahan banting.

Pasalnya, Ulefone membekali Armor 7e ini dengan display yang cukup besar yaitu 6.3 inci. Display yang dibenamkan di dalam Ulefone Armor 7e ini bisa dikatakan setara dengan smartphone masa kini.

Dan bukan hanya ukurannya saja, display yang dibenamkan di dalam Ulefone Armor 7e ini juga memiliki kualitas tinggi ketika digunakan untuk multimedia.

Jadi selain tangguh, Ulefone Armor 7e ini juga cukup mumpuni digunakan sebagai perangkat multimedia.

  1. Baterai berkapasitas besar

Sebagai smartphone tahan banting, sudah pasti Ulefone Armor 7e dibekali dengan baterai yang kapasitasnya melebihi kapasitas smartphone pada umumnya.

Ulefone Armor 7e ini dibekali dengan baterai 5.000 mAh. Selain itu, Ulefone Armor 7e ini juga dibekali dengan fitur fast charging untuk mempercepat proses pengisian daya baterai.

Fitur fast charging yang disematkan di dalam Ulefone Armor 7e ini memiliki tegangan maksimal 15W. Selain itu, Ulefone Armor 7e ini juga sudah dilengkapi dengan wireless charging 10W.

Selain 5 alasan tersebut, sebenarnya masih ada 1 alasan kuat lain yang membuat banyak orang mengidamkan memiliki Spesifikasi HP seperti Ulefone Armor 7e ini.

1 alasan terakhir tersebut adalah karena harga jual Ulefone Armor 7e yang bisa dikatakan sangat murah. Ulefone Armor 7e ini dijual dengan kisaran harga 219 Dolar atau setara dengan 3 jutaan Rupiah.

Tags:

Comments are closed.