Cara Menjalankan 2 Aplikasi Pada Android

Posted by muchammad.sayyidin.s on October 25, 2017
Uncategorized

Cara Menjalankan 2 Aplikasi Pada Android – Ingin mengerjakan lebih dari satu hal di ponsel pintar Android Anda? Sayang ya, hanya bisa membuka satu jendela saja. Eits.. jangan salah, perangkat apapun yang menjalankan Sistem Operasi Android Nougat memiliki modus multi-window untuk perangkat apapun, loh. Walaupun begitu memang tetap tidak bisa menjalankan 2 aplikasi yang sama, tapi jangan khawatir, di bawah ini adalah beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk menjalankan 2 aplikasi pada Android dan aplikasinya boleh sama.

Parallel Windows for Nougat

Tips ini berlaku untuk ponsel yang dibekali fitur split-Skrining seperti Andrid 0.7 Nougat atau yang lebih tinggi lagi. Install Parallel Windows for Nougat pada Play Store. Mungkin Anda akan mendapatkan pesan berupa keterangan bahwa aplikasi ini masih ada dalam tahap pengembangan. Lanjutkan saja, beri tanda pada I understand dan klik Continue. Ikuti saja sampai tahap selesai dan pilih aplikasi yang ingin Anda cloning.

2 Lines for Whazzap

Pada nama aplikasinya, Anda sudah menebak, ya, fungsi dari aplikasi ini tentu saja untuk menjalankan dua aplikasi whatsapp pada ponsel yang sama. Sayangnya aplikasi ini mengandung iklan yang sedikit mengganggu kegiatan Anda. Selain itu ia akan meminta akses root permission jadi untuk menjalankannya, ponsel Anda harus dalam keadaan di-root.

Multi Account

Bagi Anda penyuka game, aplikasi ini sangat membantu. Atau Anda ingin membuat akun double pada game COC? Bisa. Apalagi aplikasi ini dapat mempertahankan data dan history Anda, loh. Tidak perlu takut hilang.

App Cloner

App Cloner membuat keinginan Anda untuk melakukan kloning aplikasi media sosial Anda menjadi kenyataan. Bahkan tak hanya dua saja, loh, bisa lebih.  Apalagi aplikasi kloningan ini bisa berjalan bersamaan dan tidak mengganggu aplikasi utama. Selain itu Anda bisa mengubah ikon aplikasi kloningan agar tidak tertukar, bisa juga ditambah password. Namun sayang, hanya berlaku untuk aplikasi yang tidak sepopuler Facebook dan Whatsapp.

2Accounts

Aplikasi ini memungkinkan Anda masuk pada dua aplikasi media sosial yang sama secara bersamaan. Beberapa akun yang bisa difungsikan di sini adalah Facebook, Google, Twitter, dan lain sebagainya. Sayangnya, belum ada notifikasi yang muncul dari aplikasi ini.

 

Menjalankan 2 aplikasi pada Android mungkin sangat dibutuhkan bagi Anda para pebisnis apalagi yang aktif mengelola online shop. Yah, jadi ternyata banyak sekali pilihan yang bisa Anda terapkan pada Android kesayangan. Kerjaan lancar, akun pribadi tak pernah sepi. Yuk, dicoba!

Tags: ,

Comments are closed.